Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Thursday, July 21

mY bEst fRiend (Part 1)

kalau kita bicara tentang best friend pastilah sangat menyenangkan bukan ?? ..
tentu sungguh menyenangkan punya sahabat yang klop banget sama kita .. kayak TOP tuh ,, TOP klop banget .. hwehehehe .. :)
aku bersyukur banget punya temen" yang baik dan tentu aja banyak yang mau jadi sahabat q . sebenernya aku tu orangnya pemilih banget, tapi kalo aku uda bener" nemuin yang pas, aku susah buat nglepasin lagi .. (mksud gag ?? )hehe ..

Best Friend Part 1 :
cewek ini uda ku kenal sejak kecil . TK mpe sekarang ..

irma
nama : Irmawati
ultah: 01 January 1993
panggilan : munyinc

kenapa bisa jadi best friend ku ..?? 
1. dari kecil uda kenal + besar di lingkungan yang sama
2. paling lama jadi friend
3. bisa di ajak gila"an bareng
4. rumahnya deket
5. dan banyak lagi ..

aku sayang banget sama dia dan juga semua best friend q .. 
aku harap kita bisa menjadi best friend forever and ever .. amiiinn ..

2 KOMENTAR !!:

Asik dan Unik said...

aminamin

tickha said...

.trimakasih ..
.difollow donk ..

Post a Comment