Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Wednesday, April 18

this feel ..

ingat saat pertama kali aku melihatmu ..
terpesona ..
aku terpesona akan keindahanmu ..
matamu .. 
aku merindukan matamu ,.
senyummu ..
aku ingin melihat lagi senyummu ,,
ingat saat pertama aku mendengar suaramu ..
sungguh merdu dan aku ingin mendengarnya selalu ..
bagaimana ..
bagaimana bisa aku mengagumi dirimu ??
karena kamu ..
aku tertawa ..
karena kamu ..
aku menangis ..
karena kamu ..
aku kecewa ..
karena kamu ..
aku terluka ..
karena kamu ..
aku jatuh cinta ..

bagaimana .. bagaimana kau seharusnya tau perasaanku ..
aku tak tau bagaimana mengungkapkannya ..
aku menyukaimu .. ataukah membencimu ..
aku menyerah .. ataukah aku memang putus asa ??
haruskah aku menerima keadaan ini ?
lalu bagaimana mengungkapkan rasa ini ?
agar kamu tau dan mengatakan apa yang harus aku lakukan ..

1 KOMENTAR !!:

ghani said...

cie cie....sama siapa nie...hikhikhik...ckck

Post a Comment