Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Tuesday, October 18

penggemukan instan : makan banyak !

aduhhh .. kenapa akhir" ini aku bawaan nya maaaakaan mulu yak ?? bisa gendut tauk !!
ada ini makan .. ada itu makan ..
semuanya dimakan ..
apalagi minggu kemareeen .. ngidam alpukat beneran ..
tapi emang enak siihh ..
trus kemaren ada ketela yang warna ungu .. kepikiran dah tu sama eskrim telo .. dari dulu pengen tapi beli dimana ?? enggak tau tempatnya ..
aha !!! saya punya ide .. mumpung telo-nya ada .. buat sendiri ajaa ..
yaudah deh tu ... aku blender telo-nya aku kasih susu + sedikit gula ..
brrbrbrbrbrbrbrrrrrrrbrbrr (blendering) .. waaaahh .. warnanya baguus.. my favorite color tuh .. UNGU ..





aku cobain dah tu satu gelas .. enak .. !! mungkin kalo jadi eskrim lebih enak lagi .. yaudah aku masukin kulkas ..
dan keesokan harinya ...
jeng jeng jeng . . .


waaaahhh .. enggak jadii .. !!!! gatot buuukk .. !!
hlah trus ??? gimana nasib telo sebanyak ini ?? q malah jadi eneg ..
blender lagi aja dah .. brbrbrbbrrrrrrrbrbrrrr ..
masukin lagi ke kulkas ..
jeng jeng jeng ...
enggak jadi lagiiii .. ??!! OMG .. give up !!
yaudahlah .. terpaksa mmmmmm ..

malemnya lagi ..
pulang magang .. capeeek .. lapeerr ..
ibi bilang : yo, ntar tak buatke Tahu Campur .. tapi gag ada tahu .. pake bakwan ,, #gubraak !! Bakwan Campur doonk !!
langsung aja bilang oke oke oke ..



duhh .. yang namanya masakan ibu tuh ya emang gag ada yang nandingin daahh .. enaaaak aja bawaannya mw makan mulu ..
udah ahh kenyang .. stooooopp !! gendut !!
ehh .. malemnya .. minum susu 2 gelas .. #hadehh =="

jadi teman teman .. jikalau anda yang susah gemuk .. ingin menjadi gemuk .. contohlah perbuatan saya .. hihi ..
tapi jangan lupa makan sayur juga .. biar gemuk tapi tetep sehat ..

hidup gemuk sehat .. !!! hahaha

0 KOMENTAR !!:

Post a Comment