Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Tuesday, August 9

ayah .. ayah .. ayah ..


dulu ..
aku bisa mendengar suaramu .. nasihatmu pun ku cerna dalam-dalam ..
aku bisa memandang wajahmu , wajah yang tak pernah menua ..
aku bisa mencium keringat mu dikala kau benar-benar lelah ..
aku bahagia .. sungguh ..

sekarang ..
tak bisa lagi kudengar suaramu ..
tak dapat kupandang lagi wajahmu ..
tak kan lagi ku cium aroma keringatmu ..
bahkan aku tak tau apakah aku bahagia sekarang ..??

aku tak menyangka, kau meninggalkan aku begitu cepat ..
tak inginkah kau menyayangiku lebih lama .. ??
aku tau ini takdir Tuhan , siapa manusia yang sanggup mengubahnya ..

ayah ..
maafkan aku,

ayah ..
aku menyayangi mu,

ayah ..
ayah ..
ayah ..
aku rindu .. 


entah apa yang kurasakan saat ini ..
aku tak sanggup berkata tentangmu ..
semuanya terlalu indah .. ikatan ini terlalu mempesona untuk didengar orang lain ..

aku selalu berharap ini adalah mimpi ,,
namun aku selalu berpikir, apa yang kulakukan dalam mimpi selama 3 tahun, bila dalam keadaan sadar, aku bisa menjumpaimu ..

kenangan manis dimasa kecil itu ,
sungguh aku masih mengingatnya ,.
terkadang aku membicarakan dengan wajah  yang berseri ..
bagaimana aku bisa membalasnya ..?
semua pengorbanan yang telah kau berikan ..
mungkin aku tak sanggup membalas semua ..
aku hanya bisa berdoa pada Allah, semoga kau mencapai surga-NYA ..
amiin ..

" Ya Allah .. Ya Robbi ..
aku tau, aku sudah banyak meminta pada-MU ..
tapi manusia hanyalah sanggup untuk meminta, jika dia membutuhkan MU ..
Ya Allah ... segala puji untuk-MU  ..
aku adalah hambamu yang banyak dosa, maka ampunilah ..
kali ini aku berdoa pada-MU,
mungkin Engkau sudah tau apa yang ada dalam hati hambamu ,,
aku tau Engkau adalah pemilik takdir seluruh umat,
Engkau memberikan cobaan, yang pasti dapat kulalui ..
aku tak apa jika kau mengambil beliau dari kami ..
aku tau kau hanya meringankan sakitnya ..
aku tau itu yang terbaik untuk beliau ,,
maka, atas ijin-MU ..
aku minta Engkau bahagiakan dia disana ..
tempatkan beliau di surgamu yang paling indah .. 
beliau adalah salah satu orang yang pantas .. orang yang baik ..
jauhkan beliau dari siksa-MU ..
sayangilah dia ..

amiin aminn .. ya robbal a'lamin .."


miss you so much, dad ..


2 KOMENTAR !!:

arev tyan said...

tetep semangat...

tickha said...

.hahaha .. makasih, mas ..

Post a Comment