Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Wednesday, August 3

Puasa Ramadhan (Curhat ciiinn .. )

1 Agustus 2011.. Puasa hari pertama ..
.alhamdulillah puasa pertama ane libur magang, jadi enaaakk .. kebetulan ni hari ane lagi sariawan .. duhh, tersiksa banget euy .. kagak bisa bobog mpe jam 1 pagi .. alhasil, saurnya jam 4 bru bangun ..
.pas saurnya ane makan apa yak .. ?? oiya, cuman makan telor dadar aja, soalnya rencana mau bikin mendoan malah tuh tempe busuk di kulkas .. "hadeeeehh ..". alhasil cuma makan telor ma kecap + nasi (of course ..). tapi kakak ane sebenernye bikin sop daging tuh .. secara kan ane kagak suka daging, ya ane kagak makan deh tu sop nya .. naaahh, selesai makan, ane pengen tuh cobain sop dagingnya. padahal ane cuman ngambil tuh kuah sop diiikiiiiit banget .. walaahh, perut ane langsung bereaksi cuuyy .. Pengen muntah gitu dehh .. langsung kagak enag banget mulutnya .. ane kasih minum teh yang banyak aje .. alhamdulillah sembuh .. 
buka puasa ane ada es campur, sayur bayem, sambel, ama bakwan .. mangstaab ..
malemnya .. eh, sariawan ane tambah parah .. pdahal udah makan buah" yang bervitamin C, masih aja kagak sembuh ..
huhuhuhuhu .. kasihan banget siihh ..
#ketemu mas G**** .. (gag terlupakan, saat dia tatap mataku .. awawawaw .. seeereeem booo' ..)


2 Agustus 20011 .. Puasa Hari Kedua
hari ini nih ane berangkat magang .. duh abis sholat subuh ane pan tidur tuh pasti .. maleeess banget buat banguun .. tapi alhasil setelah bangun malah uda kagak bisa dimeremin lagi nih mata ..
hari pertama magang pas puasa sih biasa" aja .. kuaaaaaaatttt ..
tapi pulang magang, beeuuhh ,, langsung pilek" .. haduuuhh , penyakit emang kagak pernah kompromi deh ..
yaudah, ane mimig obat flu (pas buka tentunya) .. buka puasa hari ini menunya mantap cuy .. Garang Asem .. weeenaaakk ,. sekali" makan ayam biar dapet gizi .. heheh ..
trus ane berangkat trawih tuh ma temen ane si irma (best friend 1), rasanya ngantuuukk bangeet .. pengen tiduuur aja tuh hawanya ..  trus ane mikir .. pantesanngantug banget .. pan tadi mimig obat yang jelas tertulis "Dapat Menyebabkan Kantuk" .. ckckckck ...
alhasil malemnya ane absen tadarusan dulu, mau tidur dirumah .. pusing kepala ane ..
trus ane ngrasa kalo sakit nya tambah parah, ane minum tu obat lagi langsung ane bobog ..
dan keesokan harinyaaa ....
TAMBAH PARAH .... !!!!!!!!!!!!
waaahh, tuh obat pasti bukan obat flu, tapi obat tiduuurr .. 
ane terserang pilek dan radang deh .. ditambah sariawan yang makin parah jugak ..
.lengkaplah cobaan ini ..
alhamdulillaaaahh .. (walaupun kita sakit, kita harus tetap bersyukur pada Allah SWT ya kawan ... )


bersambuung ..

0 KOMENTAR !!:

Post a Comment