Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Wednesday, August 24

Jejaring SosiaL karya Anak Negeri


Jejaring sosial kini banyak diminati oleh penghuni dunia maya .. kalo Facebook Twitter Friendster semua orang pasti udah tau .. tapi sebagai bangsa yang baik, kita harus menghargai karya" cemerlang anak bangsa .. betuuLL ..??? 
naahh .. Bukan hanya Luar Negeri .. Di dalam negeri pun kita punya jejaring sosial bikinan putra-putri Indonesia .. bagus" hloo ..  Cekidooott .. !!!


1. Helloicu.com
No more bored, never be alone, because i see you. Itulah kata kata yang menjadi tagline helloicu. Dengan avatar yang dapat kita buat sendiri, kita seperti bisa melihat kawan di seberang dengan wujud kartun, lengkap dengan ruangan sebagai rumah kita.




2. Fupei.com
FUPEI-Friends Uniting Program Especially Indonesia- adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.





3. Statusbooks.com
Didirikan oleh Andi Syoekri Amal dari Palopo, Sulawesi Selatan. Sepintas tampilannya mirip facebook, kita dapat membuat status, berbagi video, dan menambah teman..




4. Temanster.com
Temanster adalah komunitas online khusus Indonesia yang menghubungkan teman dengan teman. Kamu bisa menemukan teman baru atau bertemu teman lama disini




5. Desavirtual (Dvers.com)
Di desa ini kita bisa bergabung dengan facebook, twitter, dan ebay. Kita bisa belanja online dan aktivitas jual beli.




6. digli.genidlab.com
Adalah sebuah situs pertemanan dengan rasa indonesia. Dengan fasilitas yang memadai sehingga mempermudah dalam proses pertemanan. salah satunya menggabungkan facebook dan kaskus.




7. LIVECONNECTOR.com
Tempatnya para anak muda chat ,, dan berbagi pengalaman dengan cara sharing atau berteman gak itu aja di LC liveconnector kalian juga bisa meliahat gambar atau foto kawan yang kita mau kenal atau bisa mencari pasangan hidup ,, dan banyak pula para pencari even untuk anggota LC yang bisanya ngadain party setiap tahun ,, situs ini sudah terkenal di berbagai kalangan




8. Lilocity.com
Lilo adalah singkatan Litle Online, yang dikembangkan tempat berkumpulnya anak muda bersosialisasi, berkreasi dan bereksperesi.




9. Salingsapa.com
Tidak beda dengan facebook, situs ini dibuat seorang anak SMP dikawasan Bandung. Dan tentunya tidak kalah dengan facebook.




10. Kongkoow.com
Kongkoow menyediakan fasilitas sangat lengkap mulai akum email, file sharing, video streaming dan blogging.




11. kitaberbagi.com
Hadirnya jejaring sosial Kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial Indonesia yang saat ini makin marak saja, tetapi team kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan fitur maupun aplikasi didalamnya, sehingga saat ini terus berupaya membangun secara maksimal, agar kedepannya dapat lebih baik.Keberadaan Jejaring sosial Kiber (www.kitaberbagi.com) merupakan buatan anak bangsa yang saat ini masih terus berproses untuk mengembangkan karya sebaik mungkin.




12. ematoh.com
Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis ini adalah halaman Web yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan apa yang Anda lakukan setiap saat dalam pesan 140 karakter. Biasanya ini cukup untuk mengekspresikan perasaan Anda atau apapun yang ingin Anda katakan. Perasaan anda juga dapat diwakilkan dengan macam-macam smile yang dapat anda pilih pada menu smile.




dan mungkin masih banyak lagi situs" jejaring sosial buatan negeri yang belum aku tahu .. jadi, kalo punya informasi silahkan share yaahh .. :)

1 KOMENTAR !!:

arev tyan said...

langsung ane coba satu2 gan,,hehelangsung ane coba satu2 gan,,hehe

Post a Comment