Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


Monday, August 8

trio Football Lovers ..

Trio Football Lovers ..
kenapa kog Trio .. ??
karena cuman ada tiga .. kalo dua jadinya duo ..
hahahah ..

di Casnetech itu ceweknya demen banget maen bola .. apalagi kalo FutsaL .. wuiihh ,, semangat semua .. walaupun ada yang gag bisa, tapi pada semangat banget deh kalo pas lagi ada tanding ..
dan alhamdulillah, menang terus .. jadi itu menambah semangat dan kekompakan dalam tim ..

ngomongin soal bola, pastinya tak lepas dari cowok . hla emang cuma cowok yang bisa maen ?? buktine q yo iso (buktinya q juga bisa)..
tapi walaupun cewek" Casnetech pada suka maen bola, ngga' semuanya penggila bola loch .. ada yang sama sekali gag mudeng tentang bola .. tapi ada juga yang demen banget nonton dan update trus tentang bola, terutama tim yang mereka sukai ..
siapa lagi kalo buka Trio Football Lovers in .. klo bukan ya ngapain q crita panjang lebar coba .. ???!! ..
walaupun kita bertiga nih cewek, kita juga seneng hlo sama dunia cowok yang satu ini ..
tapi kalo boleh bilang (seharusnya jangan sihh ,, ) yang suka" banget banget banget tuh cuma mereka berdua -aku of course .. haha ,, tapi kan q juga mudeng , ya gapapalah ikutan , biar terkenal jugak .. haha ,,

kenalan yuuuukk ..


Kalo yang paling kiri namanya Titis Wulandari . Team Favorite nya Chelsea sama Liverpool .. dalam tim dia sebagai pemain belakang sekaligus kapten (kalo menurutku), soalnya dia bisa bikin strategi ..
Kalo yang tengah namanya Puji Astuti (dia ada di best friend part 3 ku .. baca gag ?? hehe). Team Favorite nya Barcelona .. seneng banget ma David villa dan pemain spanyol lainnya .. di tim dia tu gelandang (gag paken -an) dan striker juga .. maennya pokok'e sibblah ..
kalo yang kanan tuh yang paling caem nih (ahahaha .. amiin )itu lah daku .. Team Favorite ku, tau ndirilah .. Manchester United . Glory Glory .. hahah .. kalo aku dala, tim .. apa yak ?? Pupuk bawang ajalah .. haha .. aku striker doooonng .. kalo lagi semangat banget bisa nyetak gol, kalo lagi males ya maen asal"an ,, hahaha ..

cukup sekian infonya .. ???
puas puas puas kenalan sama tiga cewek cantik ini .. ??

3 KOMENTAR !!:

Anonymous said...

keep the blue flag flying high !

tickha said...

.maksud'e chelsea qi .. ??

.tidak bisa .. anda berada diwilayah Red DEVIL ..
.dilarang mengibarkan bendera biru ,. !! hahaha ..

Anonymous said...

Glory Glory Manchester united

Post a Comment